Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TWIBBON SUKSESKAN PKD V ANSOR KOTA SUMENEP TAHUN 2021

Daunpendidikan.com. Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) meruapakan bentuk pengkaderan demi mencetak kader militan Nahdlatul Ulama. Hal ini penting sekali untuk diselenggarakan demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

Pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) diharapkan mampu untuk lahirkan kader penggerak GP Ansor tingkat cabang dan ranting  yang berkualitas dan handal dalam aspek kewaswajaan maupun militansi kemasyarakatan.

PKD kecataman Kota Sumenep ini akan diselenggarakan pada hari ini Tanggal 06 November 2021. Sengaja admin membuat Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Tahun 2021 sebagai bentuk apresiasi bagi para Militan GP Ansor serta dukungan bagi para Kader PKD Angkatan V Kecamatan Kota Sumenep tahun 2021.

Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Sumenep Tahun 2021 juga bisa dibagikan melalui media sosial seperti Facebook, Whatsapp,Instagran dan lain sebagainya demi mengapresiasi dan mendukung kesuksesan acara PKD angkatan V kecamatan Kota Sumenep Tahun 2021.

Unduh dan ikuti langkahi-langkah di bawah ini:

1. Silahkan anda searching alamat url desain bingkai twibbon sesuai dengan keinginan.

2. Persiapkan photo terbaik yang anda miliki.

3. Silahkan  klik link/tautan yang telah disediakan.

4. Langkah selanjutnya adalah memposisikan letak photo

5. Langkah berikutnya Anda perlu memposisikan  photo sudah lalu silahkan anda potong/crop (sesuai keinginan)

6. Lakukan download twibbon anda

7. Selesai

Silahkan unduh dan pasang  Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Sumenep Tahun 2021 yang pada status sosial media seperti Twitter, Instagram, WhatsApp, Instagram, Telegram, Facebook. 

Berikut ini adalah contoh Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Sumenep Tahun 2021  dan hasilnya berupa photo  yang sangat pas buat status di media sosial kamu, Twitter, Instagram, WhatsApp, Instagram, Telegram, Facebook. 

Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Sumenep Tahun 2021
Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Sumenep Tahun 2021
Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Sumenep Tahun 2021

Semoga " Twibbon Sukseskan PKD V ANSOR Kota Sumenep Tahun 2021"  yang sangat elegan buat status di media sosial kamu dapat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Tahun 2021 khusunya didaerah Kota Sumenep.

Informasi terupdate bisa dikunjungi pada laman daunpendidikan.com 


Posting Komentar untuk "TWIBBON SUKSESKAN PKD V ANSOR KOTA SUMENEP TAHUN 2021"