Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak Dan Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021.

Daunpendidikan.com. November salah satu bulan penuh kejutan sejarah. Banyak event sejarah dan hari-hari romantis di bulan ini. Banyak momentum penting pada november ini, salah satunya adalah Hari Ayah (Father’s Day).

Hari ayah bertepatan pada tanggal 12 November 2021 setelah hari Pahlawan. Hari Ayah patut diapresiasi dengan cara memberikan ucapan kasih sayang dan terima kasih kepada para ayah. Hal ini penting sekali sebagai bentuk rasa cinta seorang anak kepada ayahnya. 

Ayah merupakan seorang laki-laki pekerja keras. Seorang ayah rela berkkorban demi buah hati yaitu anak. Rasa cinta dan sayangnya membuat ayah tetap tangguh dan semangat dalam bekerja, apapun itu pekerjaannya. Jeri payahnya sangatlah mulia bagi keluarga dan anak-anaknya.

Cinta seorang ayah mampu mengutkan anaknya. Sosok ayah mampu membuat anaknya lebih percaya diri. Ayah juga seorang pahlawan bagi kehidupan anak-anaknya. Kerja keras sudah menjadi prinsip sejati dalam hidup seorang ayah.

Seorang ibu juga membutuhkan sosok laki-laki yang dapat menjaganya. Sosok ayah mampu melindungi semua keluarganya dalam meniti kehidupan. Ayah dan ibu merupakan ornag tua yang sangat berarti.

Hari Ayah 12 November 2021 berbeda dengan Hari Ayah Sedunia (Father’s day). Father’s day diperingati pada bulan juni. Father’s day merupakan hari dimana semua belahan negara merayakannya. Namun, pada hari ayah 12 november 2021 merupakan hari khusus dimana Ayah harus diapresiasi sebagai bentuk rasa terima kasih telah menjadi pahlawan pada kehipan keluarga.

Sebaiknya pada Hari Ayah Nasional ini, daunpendidikan mengajak untuk mendoakan sosok ayah semoga senantiasa sehat, kuat, tetap dalam lindunganNya dan menjadi pahlawan yang melindungi keluarga sampai akhir hayat. 

Sebagai bentuk apresiasi untuk menghormati seorang Ayah, sengaja admin buatkan kata bijak dan Twibbon untuk mengucapkan selamat hari ayah 12 November 2021.

Kata – kata Bijak untuk ayah yang selalu menjadi muara kasih dan cinta bagi anak-anaknya. Sangat pas sekali untuk dijadikan status di sosial media.

Kata-kata Bijak

1. "Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan".

2. "Sosok yang selalu menginspirasi adalah ayah".

3. "Ayah, yang tak banyak bicara terkesan tidak peduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita".

4. "Jika aku memiliki kesempatan untuk memilih bapakku, kau akan tetap menjadi pilihanku. Kau adalah Bapak terhebat. Aku menyayangimu, Yah".

5. "Hadiah terhebat yang pernah aku miliki dari Tuhan, aku memanggilnya Ayah. Selamat Hari Ayah. Aku menyayangimu".

6. "Bapakku memberi hadiah terbaik yang seseorang dapat berikan kepada orang lain yaitu dia percaya kepadaku".

7. "Ayahku berkata kepadaku, 'cari pekerjaan yang kamu cintai dan kamu tidak perlu bekerja seharipun dalam hidupmu".

8. "Cinta seorang ayah mampu menguatkan anaknya".

9. "Sebuah nasihat ayah adalah wujud kepeduliannya kepada kita anaknya".

10. "Ayah adalah seseorang yang selalu percaya pada kemampuanmu, orang pertama yang selalu yakin bahwa kamu bisa".

Beberapa Twibbon juga bisa dipasang di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, twitter dan youtube. Hal ini perlu dilakukan untuk memberi ucapan terima kasih yang mendalam untuk seorang Ayah penuh dengan kasih sayang.

Sahabat Daunpendidikan.com. berikut beberapa contoh bingkai/Twibbon Hari Ayah 12 November yang bisa diunduh dan dipasang di berbagai sosial media.Hari Ayah Nasional 12 November 2021

Ayo Pasang Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021

1. Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2021 - Unduh

Kata Bijak Dan Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021.


2. Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2021 - Unduh

Kata Bijak Dan Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021.


3. Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2021 - Unduh

Kata Bijak Dan Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021.


4. Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2021 - Unduh

Kata Bijak Dan Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021.


5. Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2021 - Unduh

Kata Bijak Dan Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021.


Sangat keren dan elegan Twibbon tersebut. Mari meriahkan dengan cara unduh dan pasang twibbon tersebut sebagai bentuk rasa cinta dan sayang kita seorang anak pada seorang Ayah. daunpendidikan.com tempat yang pas buat kalian. 

Posting Komentar untuk " Kata Bijak Dan Twibbon Selamat Hari Ayah 12 November 2021. "