Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AYO LATIHAN SOAL KOMPETENSI BAHASA INGGRIS ASN PPPK GURU TAHAP 2 TAHUN 2021

Ayo Latihan Soal Kompetensi Bahasa Inggris ASN PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021

Daunpendidikan.com|Kabar gembira buat kalian pejuang NIPPPK Guru tahun 2021. Pada tanggal 28 Oktober 2021 Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Dr. Iwan Syahril, Ph.D telah resmi menanda tangani Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021. Yuk simak kembali jadwalnya.

Kali ini kita akan mempersiapkan diri untuk menghadapi tes seleksi ASN PPPK Tahap 2. Kompetensi yang harus kita asah adalah Bahasa Inggris. Bahasa inggris merupakan salah satu mapel yang cukup sulit untuk dikuasai. Namun, jangan terlalu khawatir, pada kesempatan sengaja kami rangkum berbagai latihan dari beberapa sumber pustaka.

Informasi terkait soal kompetensi Bahasa Inggris untuk seleksi PPPK Guru tahun 2021 tidak jauh berbeda dengan laman resmi Kemendikbud. Sajian Latihan Soal Bahasa Inggris ini sengaja kami lengkapi dengan Kunci Jawaban beserta pembahasan.


Ayo Latihan Soal Kompetensi Bahasa Inggris ASN PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021

Yuk Latihan Soal Kompetensi Bahasa Inggris ASN PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021

Adapun soal Bahasa Inggris terdiri dari 3 bentuk. Apa saja ? Yuk simak;Hal ini kami tujukan untuk dapat mempermudah dan memberi semangat bagi kalian yang masih berjuang pada seleksi ASN PPPK Guru tahun 2021. 

1. Structure dan written expression

2. Error recognition

3. Reading Comprhession

Yuk biar tidak semakin panjang, langsung saja kita Latihan Soal Kompetensi Bahasa Inggris ASN PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021.

• Latihan soal structure dan written expression (Ready to Practice)

• Latihan soal Error Recognition (Ready to Practice)

• Latihan soal Reading Comprehension (Ready to Practice)

Selain latihan diatas, kami menyarankan buat kalian untuk jaga semangat dan pantang menyerah. Perlu juga untuk berlatih dengan soal standar Toefl. Perbanyak hafalan kosa kata juga penting untuk menunjang tingkat pemahaman soal bahasa inggris.

Demikian beberapa rangkuman soal kompetensi Bahasa Inggris pada Seleksi ASN PPPK Guru tahap 2 tahun 2021. Usaha harus tetap ditingkatkan dengan cara belajar dan berlatih, namun Doa juga berperan penting bagi keberhasilan kalian selaku pejuang NIPPPK tahun 2021. Keep spirit yes and stronger.


Posting Komentar untuk " AYO LATIHAN SOAL KOMPETENSI BAHASA INGGRIS ASN PPPK GURU TAHAP 2 TAHUN 2021"