Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Twibbon Menyambut Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Daun pendidikan. Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan, seluruh umat muslim dengan suka cita menyambut hari raya Idul Fitri. Momen ini umumnya diisi dengan bersilaturahmi baik berkunjung ke tetangga, teman dekat dan pastinya juga keluarga besar untuk sekedar bersalaman bahkan hingga bersantap ketupat bersama-sama.

Dengan adanya pandemi selama beberapa 2 tahun, di mana setiap orang dianjurkan untuk #dirumahaja, sehingga beberapa tradisi Lebaran harus ada yang ditunda, seperti sholat Idul Fitri di luar rumah, mengunjungi keluarga, teman ataupun tetangga.

Idul Fitri tahun ini bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS). Pasang Twibbon Hardiknas Disini.

Kumpulan Twibbon Menyambut Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


Tapi pada tahun ini, lebaran idul fitri sudah tidak dibatasi lagi. Jadi momen kali ini tentunya semakin meriah dan gembira dalam menyambut kemenangan di hari idul fitri ini. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan dalam menyambut hari raya yang suci ini. 

Misalnya dengan cara bersilaturrahmi kepada sanak saudara, membuat kue atau memanggang ikan bersama keluarga, bermain bersama keluarga, foto bersama keluarga, dan yang paling seru adalah dengan cara memasang bingkai twibbon hari Raya Idul Fitri 1443 kepada keluarga, teman dan orang-orang tercinta di sekitar kita.

Cara memasang twibbon sangat mudah sekali. Yuk, ikuti langkah dibawah ini :

1. Pilih twibbon Menyambut Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443.

2. Pilih macam-macam twibbon yang disukai.

3. Klik tulisan warna biru “Pasang Foto Disini”

4. Atur dan pasang foto terbaik kalian.

5. Lalu, klik selanjutnya (Next)

6. Klik simpan, atau unduh otomatis.

7. Lalu, share dan pasang di status medsos beserta linknya.


Berikut kumpulan twibbon yang bisa kalian unduh dan pasang dengna tulus untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443.

Kumpulan Twibbon Menyambut Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443.























Demikian kumpulan Twibbon Menyambut Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443. semoga kita masih dipertemukan pada Hari Raya Idul Fitri tahun depan. Raih kemenangan dan sambut keberkahan di hari yang suci ini. Salam Pendidikan. 


1 komentar untuk "Kumpulan Twibbon Menyambut Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H."