Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon : Mabruk TMI Al-Amien Prenduan ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin

Daunpendidikan.com. Tepat tanggal  03 Desember 2021, TMI Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan genap berusia 50 tahun sejak didirikan pada tanggal 03 Desember 1971. Beberapa serangkaian kegiatan akan diselenggarkan sebagai bentuk memperingati atau merayakan Kelahiran Al-Amin ke 50 Tahun. 

Banyak berbagai kegiatan yang akan segera diluncurkan. Seperti halnya, serangkaian kegiatan kesyukuran. Acara tersebut akan dibuka dengan kegiatan Khotmil Qur’an. 

Kegiatan Khotmil Qur’an akan dilaksanakan pada pada hari kami tanggal 02 Desember 2021. Mulai pukul 04.30 (Ba’da Subuh) dan akan dipungkasi dengan serangkaian Doa dan Istighosah Bersama sekaligus Pembukaan Kesyukuran Setengah Abad pada pukul 19.30 yang bertempat di Masjid Al-Amin Prenduan.

Peringatan ini sebagai bentuk penghormatan Keluarga Besar Al-Amin, Guru (Ustadzh/Ustadzah), Alumni, Santri dan Wali Santri Indonesia yang telah Mondok dan berbakti pada TMI Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.

Twibbon : Mabruk TMI Al-Amien Prenduan ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin


Momentum kegiatan Khotmil Qur’an juga mengajak para Guru (Ustadzh/Ustadzah), Alumni, Santri dan Wali Santri untuk ikut juga dalam kegiatan tersebut secara individu atau bersama-sama di tempat masing-masing.

Momentum bersejarah ini juga patut untuk diapresiasi dengan cara memasang foto terbaik para Guru (Ustadzh/Ustadzah), Alumni, Santri dan Wali Santri pada Twibbon : Mabruk TMI AL-Amin ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin.

Maka dari itu, semarakkan Twibbon : Mabruk TMI AL-Amin ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin dengan memasang Twibbon Keren yang ada dibawah ini. 

Cara memasang foto pada twibbon di bawah ini juga sangat mudah.

Klik saja pada Kalimat: Pasang Foto Di Sini dengan tulisan berwarna biru (link). Ayo pilih twibbon yang dahsyat berikut.

Twibbon : Mabruk TMI AL-Amin ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin

Twibbon HARLAH TMI Al-Amien : Pasang Foto Terbaik disini



Twibbon : Mabruk TMI AL-Amin ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin

Twibbon Mabruk Li Izzil Islam Wal Muslimin : Pasang Foto Terbaik Disini



Twibbon : Mabruk TMI Al-Amien Prenduan ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin


Twibbon TMI Garda Terdepan : Pasang Foto Terbaik Disini


Semoga TMI Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan yang berusia genap 50 tahun menjadi penerang bagi anak-anak Bangsa dan Negara. Mencetak lulusan Rabbani, cerdas dan islami.

Terima kasih dan silahkan kunjungi laman Daunpendidikan.com untuk info terlengkap lainnya.

Posting Komentar untuk "Twibbon : Mabruk TMI Al-Amien Prenduan ke 50 Tahun Li izzil Islam Wal Muslimiiin"