Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon : Gowes Anniversary Prenduan Cycling Club (PCC) Ke 2 Tahun (Sehat, Cerdas Berfikir Positif tetap Gowes)

Daunpendidikan.com. Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Men sano incorpore sono. Selain makan makanan sehat,. Jangan lupa berolahraga. Di sekolah telah dipelajari beragam olahraga. Namun, saat ini yang lebih trendy adalah bersepeda.

Di Masa Pandemi ini masyarakat dianjurkan untuk meningkatkan imun tubuh, salah satunya dengan bersepeda atau sering disebut Gowes. Banyak macam sepeda yang bisa digunakan untuk belolahraga, entah sepeda road bike, Sepeda gunung. Bagi para pesepeda yang suka tantangan pasti memilih sepeda gunung atau yang sering disebut trabas, trabas hutan sambil membuat donat lumput.

Twibbon  : Gowes Anniversary Prenduan Cycling Club (PCC) Ke 2 Tahun (Sehat, Cerdas Berfikir Positif tetap Gowes)


Pada momentum Word Bicycle Day 2021 tepatnya pada bulan Juni lalu, salah satu Komunitas Gowes telah sampai pada ulang tahunnya yang ke 2 tahun. Komunitas tersebut terkenal dengan sebutan Prenduan Cycling Club (PCC).

Komunitas PCC ini dibentuk pada awal bulan Desember 2019. Pada tahun tersebut, sedang maraknya virus Covid-19 yang melanda seluruh Dunia tanpa terkecuali Indonesia. Komunitas ini lahir dengan semangat menumbuhkan semangat sehat pada masyarakat Prenduan dengan cara bersepeda.

Komunitas PCC mengajak untuk Sehat, Cerdas Berpikir tetap Gowes. Kegiatan gowes ini sangat positif sekali untuk memerangi dan memutus rantai corona virus desesase (Covid-19). Selain mematuhi Protokol Kesehatan, komunitas PCC ini mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Imun tubuh dengan cara bersepeda (Gowes) setiap hari atau setiap minggu sekali.

Twibbon Gowes : Anniversary Prenduan Cycing Club (PCC) Ke 2 Tahun sengaja dibuat untuk merayakan Anniversary PCC yang ke-2 tahun. Dan sebagai bentuk motivasi bagi masyarakat agar selalu menjaga imum tubuh setiap saat.

Maka dari itu, semarakkan Twibbon  : Gowes Anniversary Prenduan Cycling Club (PCC) Ke 2 Tahun (Sehat, Cerdas Berfikir Positif tetap Gowes) dengan memasang Twibbon Keren yang ada dibawah ini.

Cara memasang foto pada twibbon di bawah ini juga sangat mudah.

Klik saja pada Kalimat: Pasang Foto Di Sini dengan tulisan berwarna biru (link). Ayo pilih twibbon yang dahsyat berikut.

 

Twibbon  : Gowes Anniversary Prenduan Cycling Club (PCC) Ke 2 Tahun (Sehat, Cerdas Berfikir Positif tetap Gowes)

PASANG FOTO TERBAIK DISINI

Demikian Twibbon  : Gowes Anniversary Prenduan Cycling Club (PCC) Ke 2 Tahun (Sehat, Cerdas Berfikir Positif tetap Gowes).

Semoga dengan Anniversary PCC yang ke 2 tahun dengan megadakan kegiatan gowes bareng, masyarakat semakin sehat, cerdas berfikir dan tetap Gowes.

Posting Komentar untuk "Twibbon : Gowes Anniversary Prenduan Cycling Club (PCC) Ke 2 Tahun (Sehat, Cerdas Berfikir Positif tetap Gowes)"